Rabu, 31 Juli 2013

Rental Mobil Magelang ( RMB ) | Borobudur Car Rental

Rental Mobil Magelang ( RMB ) | Borobudur Car Rental
Call : 0813-2997-5726



Rental Mobil Magelang atau RMB adalah sebuah perusahaan jasa penyewaan mobil yang ada di Magelang. RMB sendiri kita singkat dari nama web situs kami Rental Mobil Magelang, sehingga kalau anda mencari sebuah rental mobil di Magelang dalam ( Google ) anda bisa klik RMB Magelang.

Barangkali anda yang sudah pernah ke Candi Borobudur dan menggunakan jasa sewa / rental mobil di sana, anda akan tahu yang namanya Boca Rental atau Borobudur Car Rental. Jasa sewa mobil yang satu ini terletak tidak jauh dari lokasi Candi Borobudur dan itu bisa anda jangkau dengan mudah. Akanlebih mudah lagi anda bisa degan langsung menelponnya.

Dengan situasi dan perkembangan teknologi serta akan kebutuhan informasi, barangkali akan ada dalam benak anda yakni, dimana sih ada informasi sewa / rental mobil dengan harga yang murah di Magelang dengan harga terjangkau ?, di mana sih cari rental mobil di Magelang dengan harga terjangkau, atau juga anda bertanya dimana ya jasa sewa mobil terkini yang ada di Magelang ( Rent Car ).

Rent Car Magelang ?

Rent Car dalam bahasa Inggris yang berarti Rental Mobil menjadi sebuah kebutuhan informasi terlebih untuk kawasan Jawa Tengah secara spesifik di Magelang. Rent Car sendiri merupakan sebuah jasa dimana pelanggan dapat meminjam jasa mobil guna keperluan liburan, untuk pengantin atau untuk keperluan bisnis di luar kota.

Boca Rental ( Borobudur Car Rental )

Candi Borobudur adalah daerah kawasan di Magelang. Keberadaan Candi terbesar di dunia ini sangat membuat para wisatawan membutuhkan jasa akan transportasi wisata. Solusi yang sangat tepat yakni sebuah jasa Rental Mobil. RMB mencoba untuk mempermudah akses informasi terkait jasa rental mobil di Borobudur yang dimana anda bisa menggunakan jasa sewa Boca Rental.

Pelanggan Rental Mobil Magelang di Boca Rental ?

Seperti halnya kebutuhan Rental Mobil di Magelang Kab dan di Magelang Kota. Kebutuhan akan jasa rental mobil ( Rent Car ) ternyata cukup beragam. Ada yang menyewa mobil rental Mobil harian, per jam, bulanan dan bahkan ada pula yang tahunan. Penyewaan Mobil Rental tahunan biasanya dilakukan oleh perusahaan atau bagi pelaku bisnis yang ingin memajukan usahanya.

Akan tetapi lebih berbeda di kawasan Borobudur, Magelang. Beberapa di antara mereka lebih tertarik menggunakan jasa rental Mobil kami untuk keperluan perjalanan wisata dan ada juga untuk keperluan antar jemput bandara atau City Tour.

Nah, pengguna untuk keperluan perjalanan wisata biasanya dilakukan oleh keluarga ataupun oleh kelompok / komunitas atau juga grup yang ingin melakukan perjalanan wisata, tak heran jika mereka menggunakan jasa rental Mobil Magelang armada Boca Rental.

Bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan wisata ke Borobudur. atau bagi wisatawan domestik yang sedang berlibur di Borobudur mereka sangat suka sekali menggunakan jasa Rental Mobil Borobudur di waktu mereka sedang membuat rute liburan mereka.

Wisatawan mancanegara pun juga ada yang menggunakan jasa rental mobil kami dan biasanya mereka ditemani oleh seorang Guide untuk keperluan City Tour, antar jemput bandara dan antar kota. Dan untuk jasa City Tour / Drop Bandara itu biasa menjadi pilihan bagi wisatawan domestik.

Kenapa Mereka Memilih Boca Rental ( Borobudur Car Rental ) Magelang ini ?

Borobudur Car Rental adalah salah satu perusahaan jasa perjalanan wisata  yang menawarkan jasa rental mobil di area Magelang dan telah memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam pelayanan jasa transportasi serta wisata. Beberapa Mobil rental yang ada di Armada Boca adalah mobil-mobil sewa yang benar-benar waras, baru, bersih, nyaman serta aman. Sehingga tamu-tamu kami baik dari Magelang sendiri atau dari luar kota menggunakan jasa rental Mobil kami.

Menggunaka jasa rental Mobil Magelang dari Boca Rental juga tidak begitu ribet, kenapa ? karena anda tidak perlu repot-repot dalam untuk membooking jasa rental mobil ini dengan datang ke Kantornya atau susah payah mendatangi operator. Anda cukup dengan mudah dengan menelponnya saja via ( 0813-2997-5726) dan kami akan meresopon anda.

Kemudahan yang kedua, anda bisa mengakses informasi Rental Mobil Magelang melalui web http://sewamobildimagelang.blogspot.com, dan anda juga bisa melakukan panggilan via telp. Untuk berkomunikasi dengan Rental Mobil Magelang anda juga bisa melalui Chat Facebook yang ada di https://www.facebook.com/RentalMobilMagelang ( Fanspage ).

Armada Rental Mobil Magelang ( RMB ) Boca Rental
Beberapa mobil yang kami sewakan / rental :

> Mobil Xenia
> Mobil All New Avanza
> Mobil Grand Livina
> Mobil Apv Arena
> Mobil Avanza
> Dll

Area Rental Mobil Magelang :

Magelang, Yogyakarta, Semarang dan sekitarnya.

Rental Mobil Magelang juga melayani jasa :

> Antar Jemput Bandara
> Antar jemput dalam dan luar Kota / Drop
> Sewa Mobil / Rental Mobil ( Rent Car )
> Paket perjalanan Wisata / Paket Wisata
> City Tour

Untuk menunjang kemudahan terkait harga sewa mobil di Rental Mobil Magelang ( Boca Rental ). Maka kami juga menyediakan price list / daftar harga mobil rental setiap item. Harga sewa mobil tergantung pada setiap jenis mobil, semakin terkini mobil juga semakin tinggi tarif sewanya.

Nah, dimanapun anda berada di Kota Magelang, di Kabupaten Magelang, di Yogyakarta, Semarang, dan di semua daerah di Jawa Tengah atau di Jogja kami siap untuk anda telfon. Bahkan untuk kota-kota di seberang, jasa rental mobil kami siap untuk anda gunakan.




Sewa Mobil Magelang
Rental Mobil Magelang ( RMB ) | Borobudur Car Rental
Telepon : 0813-2997-5726








Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda