Selasa, 30 Juli 2013

Rental Mobil Magelang | Sewa Mobil Rental

Rental Mobil Magelang | Sewa Mobil Rental
Call : 0813-2997-5726


Rental Mobil Magelang - adalah perusahaan jasa sewa mobil / rental mobil yang ada di Magelang. Jasa sewa Rental Mobil Magelang ( Magelang Rent Car ) melayani kebutuhan sewa - menyewa mobil di sekitaran Magelang dan di kota-kota di sekitarnya.

Mengutamakan kepentingan pelanggan adalah mutu kami sebagai jasa sewa mobil di Magelang dengan harga sewa yang sangat kompetetif. Rental Mobil Magelang melayani sewa mobil harian, per jam, mingguan, bulanan dan juga tahunan.

RMB selalu mencoba memberikan yang terbaik dengan menghargai kepercayaan yang sudah anda berikan. Kami memastikan agar anda tidak mogok di jalan, karena perawatan mesin adalah sebagian dari tanggung jawa kami dengan memperhatikan setiap mobil yang akan disewa.

Beberapa perhatian pada mobil rental yang kami upayakan adalah kebersihan, kondisi mesin yang waras, keamanan serta kenyamanan. Dan oleh sebab itu, armada Rental Mobil Magelang melakukan monitoring dan perawatan mesin secara kontinyu.

Menggunakan jasa Rental Mobil Magelang adalah pilihan yang terbaik karena praktis dan mudah. Kenapa ? anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu via telp (0813-2997-5726) dan kami akan memberikan respon kepada anda. Selain itu pula, beberapa konsumen kami yang sudah menggunakan jasa rental / sewa mobil kami justru merekomendasikan jasa sewa mobil kami kepada rekan-rekannya baik yang ada di sekitaran Magelang, kota-kota sebelah dan bertetanggaan dengan Magelang.

Armada Rental Mobil Magelang kini tersedia beberapa mobil terkini dengan harga sewa yang cukup terjangkau dan siap untuk anda sewa. Beberapa diantara lain :

> Mobil Xenia
> Mobil Avanza
> Mobil Grand Livina
> Mobil Apv Arena
> Mobil All New Avanza

Anda bisa melihat daftar harga rental mobil / Pricelist di bilah samping dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan perjalanan anda.

Selain melayani jasa sewa / rental mobil. Kami Rental Mobil Magelang juga melayani jasa-jasa lain yakni :

- City Tour
- Perjalanan Wisata
- Paket Wisata
- Antar Jemput Bandara
- Drop / antar jemput dalam dan luar kota
- Rental / Sewa Mobil

Area : Magelang, Yogyakarta, Semarang dan sekitarnya.

Nah, dimanapun anda berada, ketika anda membutuhkan jasa sewa mobil / rental. Baik anda yang sedang ada di Magelang dan di kota-kota sebelah ataupun anda yang jauh sekali dengan Kota Magelang. Anda bisa dengan sangat mudah menghubugi kami via telp (0813-2997-5726).

Kunjungi juga Fanspage RMB : https://www.facebook.com/RentalMobilMagelang



Rental Mobil Magelang
Call : 0813-2997-5726

Label: , , , , , ,

1 Komentar:

Pada 16 November 2018 pukul 04.24 , Blogger Sewa mobil Solo Citra Aura mengatakan...

Salam sukses sesama penaku bisnis dari www.sewamobilsolocitraaura.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda