Selasa, 30 Juli 2013

Sewa Mobil Magelang Borobudur | Sewa Mobil Rental

Sewa Mobil Magelang Borobudur | Sewa Mobil Rental
Call : 0813-2997-5726

Sebagai jasa Sewa Mobil Magelang Borobudur ( Rent Car ) kami sangat menyadari dan memahami betul bahwasanya konsumen memiliki kebutuhan yang sangat beragam. Maka dari itu kami memberikan kemudahan / solusi dengan kehadiran jasa kami Sewa Mobil Magelang.

Layanan Mobil harian ini ( Rent Car ) digunakan oleh konsumen yang bersifat personal. Seperti halnya mereka memesan Mobil Rental untuk berbagai keperluan mereka. Antara lain berlibur bersama keluarga ke luar kota / ke tempat-tempat wisata, mobil pengantin ataupun bahkan bagi mereka yang ingin presentasi ke luar kota dan biasanya bagi mereka para pelaku bisnis.

Nah, layaknya jasa sewa mobil rental yang lain, jasa sewa mobil harian ini ( Sewa Mobil Magelang ) juga menawarkan beberapa fasilitas seperti jasa rental Mobil dengan supir, atau sewa mobil tanpa supir. Dan untuk masalah harga sewa mobil harian itu tergantung pada jenis mobil yang dipilih / ingin digunakan. Dan biasanya semakin terkini merk model mobil yang mereka pilih semakin tinggi pula tarif yang dikenakan.

Borobudur adalah Tujuan wisata Dunia yang menjadi tujuan para wisatawan baik domestik dan mancanegara. Hal ini untuk menunjang sarana transportasi dan untuk yang lebih spesifik adalah bagi mereka yang berlibur dengan keluarga atau bersama kawan-kawan saja. Pilihan menggunakan jasa Sewa Mobil Magelang Borobudur adalah pilihan yang sangat tepat dan pas.

Kenapa ? Jasa Rental Mobil Magelang ini selain mempunyai basic dalam hal perjalanan wisata, Sewa Mobil Magelang sangat memperhatikan faktor lain yakni dunia pariwisata. Sehingga basic wisata dan travel adalah menjadi salah satu hal yang kita utamakan juga.

Sewa Mobil Magelang juga sudah sering memberikan layanan jasa transportasi wisata dengan jalur Borobudur Magelang, Borobudur Yogyakarta ataupun Borobudur Semarang. Itulah kenapa beberapa tamu yang sudah menggunakan jasa sewa mobil kami, baik ketika mereka visit Borobudur ataupun ketika mereka hanya just visit Magelang mereka merekomendasikan jasa sewa mobil Magelang sebagai pilihan utama mereka.

Beberapa kendaraan yang siap untuk anda sewakan di Armada sewa Borobudur Car Rental of Magelang antara lain ada :

> Xenia
> Apv Arena
> All New Avanza
> Grand Livina
> Avanza
> dll

Dimanapun anda berada, di Wisata Candi Borobudur, Magelang. Ataupun anda yang berada di luar Kota seperti di Yogyakarata, Semarang, Temanggung, Wonosobo dan sekitarnya. Jasa sewa Mobil kami siap untuk melayani anda.

Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi armada kami, anda cukup menelponnya saja di (0813-2997-5726) dan pastikan kendaraan yang ingin anda sewa.

Oh ya, anda juga bisa berkomunikasi dengan kami ( Sewa Mobil Magelang ) di Fanspage Facebook : Facebook.com/RentalMobilMagelang.



Sewa Mobil Magelang
Call : 0813-2997-5726


Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda