Kamis, 16 Januari 2014

Sewa Mobil Travello Jogja

Sewa Mobil Travello Jogja - Magelang

Sewa Mobil Travello Jogja - Magelang



Travello For Rental Car - Mobil Travello Sewa
 > Sewa Mobil Travello Jogja 12 Jam
 > Sewa Mobil Travello Jogja 24 Jam
 > Sewa Mobil Travello Jogja untuk rombongan
 > Sewa Mobil Travello Jogja untuk tour wisata
 > Sewa Mobil Travello Jogja untuk antar bandara
 > Sewa Mobil Travello Jogja untuk drop Kota
 > Sewa Mobil Travello Jogja untuk antar jemput






 dEAR TRAVELER Jogja & Magelangan 

Bagi anda yang mempunyai rencana tour ke Jogja dan kemana saja dan membutuhkan jasa sewa mobil travello dengan harga yang relatif pas di kantong, kami Borobudur Car Rental menyewakan mobil travello untuk 12 jam, 24 jam dengan sopir / driver.

Jasa sewa mobil travello yang kami tawarkan tak hanya untuk anda yang mempunyai rencana untuk tour ke Jogja saja. untuk area di Semarang, Magelang, Solo dan sekitarnya jasa sewa mobil travello yang kami tawarkan siap untuk anda booking dan pesan untuk hari- H anda. Tapi, pastikan anda menghubungi kami terlebih dahulu untuk ketersediaan mobil travello yang akan anda sewa.

Untuk jasa sewa mobil travello ini berlaku sampai kapan saja. Karena armada kami Borobudur Car Rental akan selalu eksis untuk melayani keperluan jasa transportasi wisata di area Magelang, Jogjakarta, Semarang dan di sekitaran Jawa Tengah.

Bahkan bagi anda yang punya rencana ke Bali atau ke Lombok, dan anda mencari jasa sewa mobil travelli Jogja / Magelang anda bisa dengan mudah memesan jasa kami dan sopir kami akan mengantar anda setelah di lakukan pembookingan sebelumnya.

Booking untuk sewa mobil travello bisa anda lakukan via telepon dengan nomor telepon yang sudah kami sediakan di laman blog BOCA RENTAL ini.

Yuk...

rencanakan tour kemana saja dengan menggunakan jasa sewa mobil travello yang sudah kami siapkan untuk anda dan bisa anda booking kapan saja. 

Tambahan informasi, untuk hari libur dan hari besar jasa sewa mobil travello kami tetap bisa akses tetapi kami belum bisa memastikan apakah mobil travello yang akan anda pesan ada tau enggaknya. Tetapi kalau anda menyewa mobil travello kami jauh-jauh hari, maka kemungkinan penggunaaan untuk hari minggu / hari besar ada.


Booking Segera

Sewa Mobil Travello Jogja & Magelang
BOROBUDUR CAR RENTAL

Telp : 0813-2997-5726






Label:

1 Komentar:

Pada 14 Maret 2016 pukul 02.30 , Blogger Unknown mengatakan...

Untuk harga nya berapa ya mas

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda