Selasa, 12 November 2013

Sewa Mobil Bandara Adisucipto

Sewa Mobil Bandara Adisucipto
Bandara Adisucipto Yogyakarta







BOROBUDUR CAR RENTAL


Sewa Mobil Bandara Adisucipto - Apakah anda saat ini sedang mencari informasi jasa sewa mobil yang bisa jemput dan antar anda ke Bandara Adisucipto. Kalau iya, apakah anda sudah mendapatkan / booking rental mobil yang siap jemput anda ke Bandara Adisucipto Yogyakarta ?.

Nah, kalau begitu anda sekarang berada di posisi yang tepat. Kenapa ? jasa sewa mobil drop Bandara Adosucipto dan Jemput ke Bandara Adisucipto adalah salah satu layanan kami sebagai jasa sewa mobil yang beroperasi di sekitaran Yogyakarta, Magelang dan sekitarnya.

Kami Borobudur Car Rental, siap menjadi mitra perjalanan wisata anda di sekitaran Yogyakarta dan dimana saja. Saat ini kami biasa melayani penyewaan mobil ke Bandara Adisucipto, ke Prambanan, ke Dieng, ke Solo, Ke Bromo, ke Kalirang, ke Parangtitis, Pangandaran dan ke beberapa tempat di Jawa bahkan sampai ke Bali.

Untuk anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil untuk keperluan antar jemput ke Bandara Adisucipto Yogyakarta. Kami siapkan untuk anda mobil dan sopir / driver yang akan menemani perjalanan anda sampai tujuan dan menjemput di titik anda berada.

Kami melayani jasa sewa mobil Bandara :

  • Sewa Mobil ke Bandara Adisucipto Yogyakarta
  • Sewa Mobil ke Bandara Ahmad Yani Semarang
  • Sewa Mobil ke Bandara Adi Soemarmo Solo

Nah, untuk melakukan pemesanan / booking order. Anda bisa sms  / telp via reservasi kami.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda